BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 27 November 2010

study tour waktu aku masih kelas 8 (pengalaman di sekolah charitas)

Aku senang sekali bisa ikut study tour ke Malaysia pada saat kelas 8 SMP di Sekolah Charitas Batam.
di sana aku bisa lebih mengenal Negri Jiran Malaysia.
aku fikir study tour ke Malaysia bakal jadi hal yang byasa aja... awalnya aku sempet ngeluh waktu denger study tour nya ke Malaysia... abisnya aku uda bosan ke sana bersama keluarga.. tapi ternyata study tour ke sana bersama teman-teman lebih enak lho dibanding tour sama keluarga hehehe... bareng teman-teman tu lebih bebas...bisa lebih mandiri... trus kalo bosen di perjalan, di bus tu kita bisa maen-maen, photo-photo senarsis-narsis nyaaa, photo-photo temen yang lagi tidur mangap ato ileran (iuh, kalo lagi iseng) ... dan ngemil, curhat ato ngobrol, ngegosip... dll..
tapi...ehm... namanya juga study tour... "study" yaaa... brarti belajar... jadi, tour nya tu ada belajarnya jugaa.. :( kita tu di kasi LKS (Lembar Kerja Setan.. eh salah, maksudku lembar kerja siswa..hehe) , ada tentang IPS,BIOLOGI,FISIKA,AGAMA,SENI BUDAYA juga ada... ya ampun... nga bisa menikmati pemandangan yang utuh bokk... yang ada malah menikmati pemandangan LKS yang penuh dengan pertanyaan-pertanyaan essai... -_-"
beberapa hari sebelum study tour, cewe-cewe pada ngerumpi muluk... ada yang ngebahas tentang tas ato koper yang nanti bakal di pake lah, ada pulak yang nanya gini
"eh, nanti ke sana mau bawa celana dalam berapa ya?"
GUBRAK!!!
trus ada juga yang ngebahas tentang sepatu atopun baju yang nanti bakal di pake... ehm... yach gitchuu dech...(alay.com)
di sana kita pergi ke kota merah di sana kita ke gereja gitu, musium abubakar, petro sains, ostrich farm, putra jaya, sekolah favorit di sana (aku lupa namanya), pabrik beryl's chocolate, trus ke suatu tempat yang mirip vihara gitu(aku lupa namanya), art gallery, dan kegenting yang amat sangat dingin...
tapi ya, nga enak nya tu, tiap kali uda nyampe di tempat-tempat yang uda ku sebutin di atas...pasti di salah satu tangan ada sesuatu yang di pegang, apa coba? jawaban nya adalah... yup, benar sekali! LKS cuy!! dan pasti nya juga tidak lupa membawa best friend nya LKS yaitu pensil ato alat tulis... :)
eits.. masi ada nga enak nyaa... tiap kali celingak-celinguk di tempat yang uda ku sebutin tadi...pasti nunduk kebawah dengan posisi tangan kiri di tekuk karna megang sesuatu dan tangan kanan juga megang sesuatu... ngapain coba? yaaa itu lah diaaa,,, karna mw jawab pertanyaan di LKS,,, posisi tangan kiri kayak gitu ya karna lagi megang LKS... tangan kanan gitu ya karna mau nulis lah...
tapi tetep aja banyak enak nya dari pada nga... hehehe
waktu di genting, kita pada masuk rumah hantu... nga semua sih.. ada yang takut ampe nga jadi padahal tiket nya uda di beli... :p dan aku juga banyak maen permainan yg ada di sana..
weee... kalo mau di omongin satu per satu bayak banget, lagian nanti mata yang baca ini pada keram dan pegel semua pulak (lebay), nga tanggung jawab aku... dan ada yang nga bisa di ceritain juga..
wuuiiihhh... pkok nya mantaf deh! jadi pengen ngulang kelas 8 lagi deh...(tapi study tour nya doang :p)
yang nga ikut study tour menurutku rugi banget... :p

0 komentar: