BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 27 November 2010

ternyata repot ya -_-" (pengalaman di sekolah charitas)

menurut ku, kelas 9 ini repot nya bukan maen,,,
jujur... paling enak tu kelas 8 (jiah....tentang kelas 8 lagi), kelas 8 tu nga terlalu banyak mikir, mikirinnya cuma naek kelas ato nga kan? ya kan? ya nga? kalo naek sukur, kalo nga tinggal pindah, betul nga? (gampang banget ya aku ngomong.... :p)
tapi kalo kelas 9... buat aku yang nilai nya masih setengah jadi, pusing nya 7 keliling dah... mikirin lulus apa nga, mikirin bisa masuk SMA yang ku mau apa nga, mikirin nilai try out yang nanti bakal di pajang di papan pengumuman, mikirin ujian-ujian praktek lagiii... waduh... buset dah... sibuk ajaa... les makin berlipat genap pulak eh salah maksudku berlipat ganda...hehehe
aku salut deh sama kakak-kakak angkatan 1 dan 2, walaupun angkatan 1 masih tersisa 1...
yang penting mereka sudah berjuang dan sudah sanggup melewati ini semua.. :) kalo angkatan 2 apalagi...makin oke aja,,, hehe..
nga enak nya itu hari sabtu yang byasa nya pergi sekolah cuma buat xkul tapi sekarang uda ada tambahan pulak..
alamak.... emang sih cuma satu jam doang.. tapi tetep aja nga enak...
byasa nya pulang sekolah jam 13.40 tapi sekarang uda jam 15.00 jiah...
sabar...sabar... emang capek dan ngantuk... tapi yaa.. mau gimana lagi?? angkatan-angkatan sebelum nya aja bisa, kita sebagai penerus juga harus bisa lahh... harus bisa lebih dari pada itu dong...(iss, sok kali)
apalagi yang pulang sekolah langsung les... beeehhh... tapi kalo yang uda byasa sih nga masalah... kayak nya oke-oke aja tuh...
ini semua juga pasti demi kebaikan kami dong.... supaya kami nanti bisa lulus dengan nilai yang baik... :) (semoga, amin...)
buat adek-adek kelas yang masi kelas 7 dan 8... manfaatin sebaek-baek nya moment-moment tersebut... jangan pengen cepet-cepet gede... makin gede makin susah tauk!! nikmati aja kesulitan-kesulitan yang ada di kelas 7 dan 8, karna kesulitan di kelas 7 dan 8 tidak sebanding dengan kesulitan yang di kelas 9, tapi keberhasilan yang di dapat kelas 7 dan 8 tidak seindah keberhasilan yang didapat oleh kelas 9 hahaha :p ... (cih, sok gede kali sih)
uda la, nga usah panjang lebar lagi, capek. pokok nya doa'in kita ya moga berhasil... :)

0 komentar: